Inilah Keuntungan Investasi Tanah dijual Untuk Dibuat Kapling

Investasi Tanah
Mari berandai andai, semisal anda punya uang yang tidak dipakai sebagai modal buat perputaran usaha anda. Uang yang benar benar tidak ada urgensinya untuk dipakai, maka hendak diapakan uang tersebut? Jawabnya tentu beragam. Ada yang memilih disimpan di bank. Entah produk tabungan atau deposito. Ada pula yang memilih diinvestasikan. Apakah itu dalam bentuk harta tak bergerak semacam emas, atau tak jarang juga yeng memilih menginvestasikan dalam bentuk tanah.

Masing masing investasi memang memiliki keuntungan dan resiko masing masing. Produk bank semacam deposito, maka disaat saat mendesak dan anda membutuhkan uanh tersebut, anda akan kesulitan dalam pencairannya. Hal itu dikarenakan produk deposito memang mempunyai rentang waktu tertentu dalam pencairannya. Namun dengan mengambil investasi jenis ini anda akan mempunyai return atau bunga yang cukup tinggi.

Jika anda menginvestasikan dalam bentuk emas, maka segi positifnya jika anda mempunyai hajat mendesak anda akan cepat mencairkannya menjadi dana segar. Kelemahan investasi ini yakni jika anda melepas emas anda saat dalam tren turun harga emas maka bisa jadi anda mengalami kerugian. Kuncinya tetap up to date masalah harga emas di pasaran. Hal itu sedemikian juga berbeda jika anda berinvestasi dalam bentuk tanah.

Investasi tanah memang susah susah gampang. Hal tersebut karena tidak ada harga pakem mengenai tanah. Biasanya yang menjadi kunci utama tanah dijual terkait masalah harga ialah lokasinya. Dengan lokasi yang prima, harga tanah dijual per meternya bisa sangat terkatrol. Hal ini bisa anda jadikan sebuah peluang bisnis. Yakni dengan membeli tanah dijual itu yang mempunyai lokasi strategis atau prima. Kemudian anda kaplingkan tanah itu.

Peminat tanah dijual dalam bentuk kapling tiap tahun semakin bertambah. Syaratnya yakni memiliki lokasi prima dan anda siap mengurus segala keperluannya. Seperti balik nama dan laon sebagainya. Keuntungan investasi tanah kapling ini terbilang menggiurkan. Anda bayangkan saja anda dapat membagi tanah yang semula hanya satu lokasi menjadi beberapa lokasi. Dan dari pengalaman kami, anda sudah dapat balik modal bahkan untung hanya dengan menjual beberapa kapling.

Jika Anda ingin mempromosikan tanah dijual yang sudah dikaplingkan, bisa langsung ke Urbanindo. Kunjungi websitenya dan iklankan segera. Berikan informasi secara detail tentang letak, fasilitas terdekat, struktur tanah, faktor lingkungan, harga dan lainnya. Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan pembeli yang cocok dan potensial.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *